Pentingnya Strategi Pemasaran Digital Foto Produk (Studi Pada Jamu Nyonya Mami dan Nasywa Bakery)

Authors

  • Fatahurrohman Mubarok Universitas Muria Kudus, Kudus
  • Rani Meilia Nurhaliza Universitas Muria Kudus, Kudus
  • Lutfiana Dian Novitasari Universitas Muria Kudus, Kudus
  • Naila Rizki Salisa Universitas Muria Kudus, Kudus

Keywords:

pemasaran digital, foto produk, brosur

Abstract

Pemasaran digital merupakan salah satu bentuk promosi produk yang dilakukan untuk dapat
menjangkau konsumen dengan cepat dan tepat melalui suatu platfrom digital. Salah satu strategi
pemasaran digital yang digunakan adalah foto produk yang menarik. Foto produk dapat digunakan
sebagai media promosi melalui media online berupa katalog Instagram ataupun brosur. Penerapan
strategi pemasaran digital memberikan hasil berupa brosur dan katalog Instagram yang diperoleh dari
foto produk. Hasil tersebut dapat memperluas jangkauan pemasaran dan calon konsumen baru.

Downloads

Published

2024-08-06

Issue

Section

Articles

How to Cite

Pentingnya Strategi Pemasaran Digital Foto Produk (Studi Pada Jamu Nyonya Mami dan Nasywa Bakery). (2024). SANDIMAS: Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(1), 223-229. http://prosiding.umk.ac.id/index.php/sandimas/article/view/173

Similar Articles

1-10 of 27

You may also start an advanced similarity search for this article.